Minggu, 21 Januari 2018

Berlibur ke Kebun Binatang bukittinggi

liburan sekolah kemarin aku bersama keluarga ku memutuskan pergi berlibur ke sumbar, untuk mengunjungi kakek dan nenek ku yang ada dikampung. kami berangkat dari Duri sekitar pukul 6 pagi menggunakan mobil sepupu ku dan sampai disana sekitar pukul 15.30.

nah setelah keesokan harinya mama ku mengajak aku untuk pergi ke kebun binatang yang ada dibukittinggi. kami pergi ke sana sekitar jam 14.30, dan sayangnya kami sampai disana ketika binatang-binatang disana sedang tidur siang. yah berakhirlah aku yang hanya berputar-putar disana melihat binatang-binatang yang sedang tidur siang :'v.

namun saat aku sedang asik mengelilingi kebun binatang itu, aku meliahat ada banyak orang yang sedang mengerubungi sesuatu. karena penasaran aku mencoba mendekati kerumunan orang tersebut, dan aku dapat meliahat ada seorang pawang ular yang sedang membawa seekor ular yang katanya baru siap dimandikan dan menawarkan kepada pengunjung untuk berfoto bersama ular itu.

 seorang kakak yang takut-takut berani:v ingin mencoba perfoto dengan ular tersebut.sang pawang lalu meletakan  ular itu dibahu kakak itu dan menyuruh kakak itu untuk memegang kepalanya, saat kakak itu mau difoto kakak itu tiba-tiba menjerit karena ular itu tiba-tiba bergerak. aku yang menyaksikan hanya bisa tertawa, namun tak lama setelah kakak itu foto mamaku tiba-tiba menolak ku kedepan kerumunan itu dan menyuruh ku untuk ikut berfoto dengan ular itu. awalnya aku menolak untuk berfoto dengan ular tersebut, lalu mama ku bilang ke aku "kamu takut ya" dengan spontan aku jawab "enggak dong" padahal jantungnya udah degdegan.

setelah itu berakhirlah aku berfoto dengan ular tersebut. rasanya biasa ajasih waktu ularnya dikalungin ke aku, tapi waktu disuruh pegang kepala ularnya rasanya agak geli-geli gimana gitu, soalnya kepala ular itu terasa lembek-lembek dingin gitu:v. setelah berfoto dengan ular itu mama ku langsung mengajak ku pulang.

segitu dulu cerita tentang liburan aku kekebun binatang dan pengalaman aku berfoto bersama ular, untuk teman-teman yang membaca blog aku,terimakasih sudah meluangkan waktunya, semoga bermanfaat ^-^~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

latihan tari piring

abaikan suara-suara bisingnya:v